Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Kolam Renang Jembar Waterpark

Nama : Jembar Waterpark
Lokasi : Majalengka , Desa Ranji Wetan. Kec Kasonkadel Kab.majalengka
Biaya masuk :
  • Senin - Sabtu : Rp. 20.000
  • Minggu : Rp. 25.000 
Biaya lain-lain :
  • ATV : 15.000
Kontak 082311123498
Instagram : jembar waterpark

Jembar Waterpark adalah kolam renang dengan konsep dinosaurus lokasi dekat dengan pegunungan dan berada diatas bukit, Fasilitas yang ada di kolam renang jembar terdiri dari parkir area yang luas, kolam arus, water boom, ember tumpah, toilet dan terdapat banyak saung di skitar kolam .
Di Jembar Waterpark belum di sediakan tempat penitipan barang , jadi jika kalian membawa barang yang berharga , simpanlah dengan baik .Kalau bisa , kalian mesti bergantian menjaga harta benda kalian sewaktu berenang Meskipun aman , ada baiknya kalau kita tetap berhati-hati.
 

DI Jembar Waterpark juga Terdapat Penyewaan ATV dengan tarif 15.000/ orang . kalian bisa mencobanya , tentu itu sangat menarik . DI sana juga terdapat kantin tempat orang berjualan , banyak yang menjual makanan ringan dan makanan berat . Harga yang di jual oleh pedagang di sana cenderung tidak murah juga tidak mahal , alias standar . Jadi kalian tak perlu takut kehabian banyak uang hanya untuk sekedar buat jajan.

Jembar Waterpark juga mengijinkan para pengunjungnya membawa makanan dan minuman dari luar , di sana tidak terdapat larangan itu . Jadi bag kalia yang ingin berhemat , ada baiknya kalian menyiapkan bekal dari rumah . Di sekitar area kolam renang jembar waterpark jarang terdapat sampah berkeliaran , di sana begiu bersih mungkin akan kesadaran para pengunjung yang tidak membuang sampah sembarangan .Jadi kalian jika pergi kesana , tolong di buang sampahnya pada tempatnya ya, karena kebersihan itu sebagian dari iman.

Suasana di sana begitu asri, sejuk, dan tenang . Tempat ini sangat cocok untuk merefresh kan pikiran kalian .Kolam yang bersih serta banyak patung-patung dinosaurus yang berukuran seperti aslinya . naiklah waterboom yang di tengah yang berwana biru , di situ kalian akan berteriak karena tubuh kalian akan  meluncur sangat cepat .

Jika kalian ingin menikmati kolam arus , sebaikya kalian menyewa ban . Waktu saya kesana , saya membawa perahu karet sendiri . Jika kalian mempunyainya , kalian juga boleh memakainya di sana , karena di perbolehkan oleh petugas . Untuk memompanya kalian lebih baikmembawa pompa yang bisa di colokan listrik. DI sana di sediaka juga colokan Listrik untuk para pengunjung


Di kolam anak-anak terdapat banyak serodotan, waterboom yang berukuran kecil , serta ember tumpah . Di sini kalian bisa berfoto sefli dengan patung singa laut , seperti sedang berada di singapore. Di kolam anak-anak tidak terlalu dalam , tetapi jika kalian membawa anak-anak , tetap harus di jaga agar tehindal dari hal-al yang berbahaya

Jembar Waterpark juga memiliki kolam Atlet , dengan kedalaman 1,2meter sampai 1,5 meter . DI sini kita bisa melihat perbukitan di sekitar jembar waterpark .

 Di jembar waterpark tedapat banyak Saung-saung yang bersih dan sejuk . Menurut saya tempat ini cocok sekali bsa di jadikan tempat preweding , karena banyak tempat-tempat yang bagus dan romantis


Banyak terdapat pepohonan yang rindang.


Kalian juag bisa berfooto selfi dengan banyak binatang dinosaurus , foto yang saya unggah ini hanya beberapa .


Di Tempat ini juga sangat cocok bagi kalian yang suka hunting

Dinosaurus ini menggambarka hewan hewan prasejarah , selain berenang kita juga bisa mempelajari hewan-hewan prasejarah
Selain Disnosaurus berukuranbesar, di sana juga terdapat dinosaurus yang berukuran kecil , serta tumbuh-tumbuhan yang besar .

Di awal intumasuk pun terdaat beberapa patung dinosaurus

Bagi kalian pencinta kucing , jika kalian beencana ingin pegi ke jembar waterpark . Di sana banyak terdapat kucing liar . Saya sebagai orang yang menyukai kucing ingin memberi saran agar jika kalian bertemu dengan kucing di sana berilah sisa makanan kalian padanya . Kalau perlu bawa makanan yang biasa di makan kucing


Jembar waterpark seringkali mengadakan lomba foto selfi bagi para pengunjungnya . jika saat kalian pergi ke sana dan melihat Spanduk lomba selfi , cara ikutnya cukup mudah . kalian cukup mengupload foto terbagus kalian selama kalian foto di sana  , upload foto di instagram dengan #jembarwaterpark. Jika kalian menang kalian bisa mendapatkan 4 tiket gratis untuk masuk ke Jembar waterpark lagi .
foto di bawah ini adalah foto yang saya kirimkan , dan alhamdulilah terpilih sebagai pemenang . 

Ini adalah foto are parkir di jembar waterpark , Jangan lupa di kunci stang dan simpan helm yang benar . Meskipun ada tukang pakirnya , ada baiknya kita tetap waspada


Sekianlah penjelasan tentang kolam renang di JEMBAR WATERPARK, jangan lupa kunjungi tempat ini yah.





1 komentar:

Guide Dieng said...

wahh banyak kucing juga yahh :)


klik untuk dapatkan penawaran menarik ke dieng Paket Wisata Dieng

Post a Comment